PT BPR DP TASPEN JATENG
Image
02 OCT
2019
BPR DP TASPEN JATENG BUKA KANTOR KAS DI SUMPIUH

PURWOKERTO, Satelitpost - PT BPR DP TASPEN JATENG  terus mengembangkan usahanya dengan membuka kantor kas baru di Sumpiuh  Kabupaten Banyumas,Senin (23/9)

Dengan  pembukaan kantor kas yang ada di Jalan Raya Sumpiuh No.23 tersebut memudahkan nasabah mengakses layanan perbankan kepada masyarakat sekitar.

Direktur Utama PT BPR DP TASPEN JATENG, Suryo Subeno mengatakan selain  memudahkan akses nasabah juga sebagai Mitra Layanan ketaspenan untuk  melayani para Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN), baik pada masa aktif, menjelang pensiun dan pada masa pensiun. Karena selama ini harus menempuh jarak 33 KM ke Kantor PT TASPEN (Persero) Cabang Purwokerto.

 

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan potong tumpeng  oleh     A.A. Oka Muliawan selaku Komisaris  Utama  didampingi Direktur Utama  PT BPR DP TASPEN JATENG Suryo Subeno 

“PT BPR DP TASPEN JATENG   masuk kategori BPR sangat bagus  diperingkat 36 dari 190 BPR untuk aset  samapai dengan Rp.  50 Milyar versi Info Bank,”      kata dia.

Sementara itu, wakil dari Pemerintahan Kecamatan Sumpiuh mengatakan, pihaknya menyambut baik kehadiran kantor kas PT BPR DP TASPEN JATENG tersebut, Ia berharap, masyarakat setempat bisa menggunakan berbagai fasilitas dan kemudahan dari kantor kas tersebut.

Dengan  menjadi nasabah di PT BPR DP TAPEN JATENG kata dia ,sudah pasti akan mendapat banyak berbagai kemudahan, nasabah penyimpan terjamin simpanannya dan saling menguntungkan.